LEADERSHIP TRAINING HMJM

Rekan rekan calon peserta Leadership Training (LT) HMJM, kami sampaikan terima kasih atas apresiasi atas kesediaan anda untuk mendaftarkan diri. Mengingat respon positif yang diberikan kini telah banyak yang mendaftarkan diri. Hingga saat ini kami belum memutuskan peserta mengingat calon peserta pelatihan belum seluruh memenuhi ketentuan yakni :
  1. Mengembalikan formulir pendaftaran pada panitia, 
  2. Membayar kontribusi sebesar Rp. 15.000,  
  3. Menyerahkan tulisan. 

Acara ini digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen USD bekerja sama dengan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Yogyakarta, Jumat-Minggu, 16-18 Maret 2012 di Wisma Salam Magelang.
Untuk itu kami harapkan anda yang sudah mendaftarkan diri segera memenuhi ketiga ketentuan yang telah disebutkan diatas. Tulisan akan dijadikan bahan latihan dan bila anda kesulitan untuk mulai menulis anda dapat membaca artikel tentang tulisan di blog ini yang kami sediakan untuk membantu anda. Jangan khawatir bila anda tidak bisa menulis, karena untuk itulah kita akan berlatih dalam Leadership Training.
Untuk itu perhatikan kembali Persyaratan berikut:
  1. Mahasiswa Prodi Manajemen USD angkatan 2010-2011 
  2. Punya kemauan untuk berkembang menjadi pemimpin
  3. Membuat tulisan berupa Tulisan Berita, Opini atau Resensi dengan catatan 1 halaman A4, F12, TNR, Spasi 1,15.  Tema tulisan seputar dunia kampus. Mis. Kenaikan Harga SPP, Kenaikan BBM, Profil Dosen, Kepemimpinan Mahasiswa, Agenda Kampus, dll.Tulisan dikirim paling lambat bersama formulir pada tgl. 10 Maret 2012 ke email hmjm.usd@gmail.com atau diserahkan pada panitia.
  4.  Bersedia mengikuti proses dari awal sampai akhir dengan baik.
Untuk mendukung proses pelatihan pastikan anda telah mempersiapkan diri dengan baik dengan menyiapkan Pasfoto ukuran 4x 6 (1 Lembar), Pakaian berkerah dan Perlengkapan Pribadi, Slayer, Sepatu, Alat Tulis dan Obat-Obat Pribadi serta Jas Almamater. Baik pula bila anda dapat menyediakan waktu +/- 10 Menit dalam sehari untuk melatih ketenangan diri dengan melatih pernafasan atau mengambil waktu tenang di pagi atau malam hari.

Calon peserta yang lolos dan mengikuti pelatihan akan kami kabari dan diundang mengikuti Technical Meeting (TM) melalui SMS atau informasi dari panitia. CP.
Yohanes 085292335381
 
Siapkan semangat anda calon PEMIMPIN. Hanya dengan berlatih setiap orang dapat menjadi PEMIMPIN!

Komentar

Postingan Populer