Launching 4 Komunitas HMJM


Launching Komunitas di bawah naungan HMJM sukses terlaksana pada Rabu tanggal 7 November 2012. Launching Komunitas ini adalah acara dengan tujuan memperkenalkan kepada segenap mahasiswa Universitas Sanata Dharma tentang 4 komunitas yang ada di program studi Manajemen, di bawah naungan HMJM. 4 komunitas tersebut yaitu Enter, Wardjok, CMC, dan TKP.

Enter
Enter adalah majalah kampus yang dipersembahkan oleh para mahasiswa program studi Manajemen. Majalah Enter berisi tentang liputan kegiatan-kegiatan kampus, khususnya program studi Manajemen, dan artikel-artikel yang menambah wawasan untuk mahasiswa

Wardjok
Wardjok, atau Warung Podjok, yaitu komunitas yang bergerak pada bidang perdagangan. Khususnya pada sektor riil. Pada komunitas Wardjok kita bisa belajar tentang bagaimana praktek menjalankan usaha. Di dalam Wardjok terdapat Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasi, Manajemen Personalia, dan beberapa perangkat bidang lainnya. Wardjok menjadi badan usaha yang berusaha menyediakan produk-produk yang mudah untuk didapatkan oleh mahasiswa dengan harga yang terjangkau.
*link website klik link di bar sebelah kiri atas Warung Podjok - Wardjok

CMC
CMC, singkatan dari Capital Market Community, adalah sebuah komunitas yang menampung mahasiswa yang memiliki kesukaan pada bidang investasi. Di dalam Capital Market Community kita bisa mempelajari tentang Pasar Uang, Pasar Modal, dan wawasan keadaan ekonomi dunia.
*link website klik link di bar sebelah kiri atas Capital Market Community - Traders Club

TKP
TKP, singkatan dari Tempat Kumpul Pengusaha, adalah sebuah komunitas tempat berkumpulnya pengusaha yang juga menjadi tempat sharing tentang bagaimana menjalankan usaha.
*link website klik link di bar sebelah kiri atas Tempat Kumpul Pengusaha

Komentar

Postingan Populer